Skip to content

Act of Kindness

no act of kindness, no matter how small, is wasted

Dapat kutipan di atas dari salah satu Display Picture di BBM. Langsung… Kena di hati *kenanya di sini*

Bukan maksud menggurui atau apa. Tapi kutipan itu memang bagus. Tak jarang dari kita, termasuk saya, merasa kalau semua yang dilakukan sia-sia.

untuk apa sih nolong dia. Dia mah gak tahu diri. Nanti yang ada sakit hati doang.

Siapa yang pernah setidaknya membatin dalam hatinya seperti di atas? Ya gak perlu sama. Tapi mirip lah intinya.

Kata orang, saat membantu orang lain, kita harus ikhlas. Nah kalau sudah memiliki pikiran seperti di atas, dah gak ikhlas namanya. Ya kan?

Misalnya lagi adalah saat seseorang posting tentang sebuah kegiatan amal di media sosial yang kamu follow. Kamu berpikir: bener gak ya? Nanti dibawa kabur lagi uangnya, dll.

Saat itu juga, imho, lupakan keinginan membantu. Karena ketidakikhlasan sudah muncul. Jika memang ingin membantu, yo wes. Kalaupun sampai nanti terjadi yang ditakutkan, anggap kamu menyumbang juga.

Terus ada mungkin kondisi lain lagi, seperti yang saya alami sendiri. Mau sih bantu. Tapi nanti aja deh kalau dah lebih kaya. Kalau saya punya lebih lagi.

Hey…
stop thinking like that

Lakukan aja. Sekecil apapun bantuan yang diberikan, dalam bentuk apapun, bisa dalam uang, waktu, tenaga, dll sangat berarti. Dan akan lebih berarti lagi kalau DILAKUKAN.

So???

Kenapa menunda??

Act Now – no matter how small it is. Act of kindness will make the change

IMG_4973.JPG

Yesterday

Yesterday has passed away. Why would you be sad on that? Nothing… Nothing gonna change it.

But tomorrow is yet to come. Lets embrace tomorrow with a better self. – at Sinarmas Land Plaza Tower 2

View on Path

Wifi search

#repath

We are used to this so called wifi. This board shows what we missed all this time – at Starbucks Paragon City Mall

View on Path

For Mom

Berdoa semoga tak seperti itu ke mama.

Makasih ya ma… Untuk semua yang dah mama lakukan.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10152342526526805&id=300530356804 – with Ibu at The Plaza Semanggi

View on Path

7 years of….

Woahhh. Apparently i have been create this blog for 7 years now. But active in this blog i think only for the last 3 years.

IMG_4827.PNG

Happy anniversary my blog.

I am sorry if I’m not as active as i want to be. Especially for the last one year. Hikss.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,994 other followers