Skip to content

Adira Face Of Indonesia – Lomba Foto dan Tulisan

May 25, 2013

Sedang blogwalking di sini, ternyata ada lomba yang dah diselenggarakan sejak 2 tahun lalu, yaitu Adira Face of Indonesia. Telat ya saya mendapatkan infonya. Well, better late than never right?

Nah di tahun 2013 ini, kembali diadakan Lomba Foto dan Tulisan di Adira FoI ini. Untuk detailnya, bisa baca di sini: http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/lomba-tulis-foto-adira-faces-of-indonesia-3210/

Dibaca sendiri aja ya detailnya… hehehehe.

Semoga sukses untuk lombanya…

From → Info, Lomba Fotografi

19 Comments
  1. ikut nggak bro ? :P

    • lagi mengumpulkan fotonya mba. kalau tulisannya gak bisa. belum pernah ke Papua. :D

  2. Galk ikut??

    • sedang kumpulin fotonya dulu

  3. thx for sharing !

    • sama2…

  4. Bapak ikut tidak?

  5. postingya pendek….

    • hahaha. bingung abisnya mau nulis apanya lagi.
      di websitenya dah jelas. dan sebenernya juga bingung sama tata caranya sih. makanya nulisnya pendek. :)
      mudah2an ikutan mas.

      • amin. Pak Ryan pake mobil apa?

        • mobil?

          • pak Ryan kan meliput adira yang sering bantu pembiayaan mobil dan motor. adira di beritanya bikin acara tour mobil ke papua. saya pikir Pak Ryan punya juga.

          • gak mas. :d
            duh jangan manggil Pak dong. :P

          • Pak Ryan masih muda ya? berapa usia Pak Ryan?

          • saya 31. mas berapa?

          • biar tahu pantas saya panmggil Pak atau Mas. begitu Pak Ryan … :)

          • hmmmm :)

  6. *bookmark*
    waahh makasih infonya :D

    • assikk. ditunggu foto2 yang diikutsertakannya

Ditunggu komentarnya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,981 other followers

%d bloggers like this: