The Foot Steps…

Inspiration, Fiction, Picture, Review, and Tip & Trick

Adira Face Of Indonesia – Lomba Foto dan Tulisan

Sedang blogwalking di sini, ternyata ada lomba yang dah diselenggarakan sejak 2 tahun lalu, yaitu Adira Face of Indonesia. Telat ya saya mendapatkan infonya. Well, better late than never right?

Nah di tahun 2013 ini, kembali diadakan Lomba Foto dan Tulisan di Adira FoI ini. Untuk detailnya, bisa baca di sini: http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/lomba-tulis-foto-adira-faces-of-indonesia-3210/

Dibaca sendiri aja ya detailnya… hehehehe.

Semoga sukses untuk lombanya…

19 comments on “Adira Face Of Indonesia – Lomba Foto dan Tulisan

  1. duniaely
    May 26, 2013

    ikut nggak bro ? :P

    • ryan
      May 26, 2013

      lagi mengumpulkan fotonya mba. kalau tulisannya gak bisa. belum pernah ke Papua. :D

  2. Erit07
    May 25, 2013

    Galk ikut??

    • ryan
      May 26, 2013

      sedang kumpulin fotonya dulu

  3. capung2
    May 25, 2013

    thx for sharing !

  4. cerpen winterwing
    May 25, 2013

    Bapak ikut tidak?

  5. cerpen winterwing
    May 25, 2013

    postingya pendek….

    • ryan
      May 26, 2013

      hahaha. bingung abisnya mau nulis apanya lagi.
      di websitenya dah jelas. dan sebenernya juga bingung sama tata caranya sih. makanya nulisnya pendek. :)
      mudah2an ikutan mas.

      • cerpen winterwing
        May 26, 2013

        amin. Pak Ryan pake mobil apa?

        • ryan
          May 26, 2013

          mobil?

        • cerpen winterwing
          May 26, 2013

          pak Ryan kan meliput adira yang sering bantu pembiayaan mobil dan motor. adira di beritanya bikin acara tour mobil ke papua. saya pikir Pak Ryan punya juga.

        • ryan
          May 26, 2013

          gak mas. :d
          duh jangan manggil Pak dong. :P

        • cerpen winterwing
          May 26, 2013

          Pak Ryan masih muda ya? berapa usia Pak Ryan?

        • ryan
          May 26, 2013

          saya 31. mas berapa?

        • cerpen winterwing
          May 26, 2013

          biar tahu pantas saya panmggil Pak atau Mas. begitu Pak Ryan … :)

        • ryan
          May 26, 2013

          hmmmm :)

  6. DianRuzz
    May 25, 2013

    *bookmark*
    waahh makasih infonya :D

    • ryan
      May 26, 2013

      assikk. ditunggu foto2 yang diikutsertakannya

Write your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 25, 2013 by in Info, Lomba Fotografi and tagged , , , , .
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,508 other followers

%d bloggers like this: